RSS

Karena CJR

CJR

Karena CJR saya lupa makan..
Karena CJR saya gak tidur..
Karena CJR saya jadi boros..
Karena CJR saya dibilang tukang
Mimpi..
Karena CJR saya sering di marahin
Karena CJR saya sering di bully teman
Tapi..


Karena CJR saya tidak pernah
Merasa sendiri..
Karena CJR saya tau arti kesetiaan..
Karena CJR saya banyak teman..
Karena CJR saya bahagia..
Karena CJR saya tau arti kekompakan..
Karena CJR saya gak minder..
Karena CJRsaya bisa nabung..
Karena CJR saya terus berlari demi
Meraih impian..
Karena CJR Saya lebih semangat dalam
Menjalani hidup..
Saya gak Pernah merasa sendiri &
Mengerti arti kesetiaan,
Saya seperti angin tapi saya tau arah &
Tujuannya,
Saya lupa makan, tidur, tapi saya
Bahagia, Saya boros tapi jadi sering
Nabung,
Dan 1 yang paling penting ketika saya
Sendiri
Dan saya terjatuh mereka memotifasi
Saya,
Mereka mengajak saya bangkit dengan
Lagu &
Nada Melody mereka
Dan Saya BANGGA menjadi CJRmate

(COMATE).
I Love CJR!!!!!
Always together
CJR
‪#‎ComateBanggapunyaCJR‬
‪#‎ProudOfCJR‬
‪#‎ComateFamily‬
‪#‎OneMillionComate‬

Beberapa Foto CJR:\

 











  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar